SIMULASI TANDA TANGAN ELEKTRONIK (TTE) INTERNAL DISKOMINFO SULTRA

Untuk mewujudkan percepatan SMART CITY Kepala Diskomimfo Sultra menyelenggarakan Simulasi E-OFFICE dan TTE di hadiri Kabid IKP, Kasubag Perencanaan, Kasi layanan Informasi dan kemitraan bidang IKP, Kasi Pengawasan dan Evaluasi Kemanan bidang Persandian dan beberapa kepala seksi yang relevan.

Simulasi ini dipersentasikan oleh mitra Dinas Komimfo.Sultra, yaitu dari Technos Studio yang diwakili oleh sdr. Indra.

Penjelasan mengenai fungsi TTE tersebut tercorelasi dengan applikasi e-Office yang telah disediakan Diskomimfo. Dari penjelasan (simulasi) tersebut langsung dan tidak langsung ditanggapi oleh kepala dinas maupun kepala seksi yang berhubungan dengan apa yang di tanpilkan. Sistim Interaktif pada Simulasi ini dianggap lebih komunikatif dan dapat menyerap apa yang disampaikan serta terekam pada documen video yang dikerjakan oleh Cameramen Diskominfo.

Tanda tangan elektronik (TTE) rencana akan di demokan kepada seluruh kepala OPD pada bulan Desember 2021 dalam kegiatan Sosialisasi penggunaan TTE.

Tambahan penjelasan Kepala Dinas Komimfo Sultra, tahun depan semua applikasi penunjang, misalnya applikasi pembuatan Surat Keputusan harus diadakan dan applikasi-applikasi lain yang berhubungan dengan proses kerja-kerja yang menggunakan elekronik


<object></object>

<object></object>

Bagikan ke Sosial Media :